Rabu, Juli 08, 2009

Fabiano Harapan Terakhir Milan

Milan - Harapan AC Milan untuk menambah pemain baru semakin kecil. Kini "I Rossoneri" hanya menyisakan satu peluang, yakni menggaet Luis Fabiano.

Kegagalan "Il Diavolo" bermula ketika Aly Cissokho tak lolos tes kesehatan menuju San Siro. Bek kiri FC Porto itu mengalami problem pada gigitnya dan ini berisiko terhadap kekuatan fisiknya.

AC Milan juga gagal mendapatkan Edin Dzeko. Wolfsburg nyata-nyata tak mau melepas striker Bosnia itu ke Serie A dan malah menawarkan kontrak baru untuk pemain tersebut. Satu striker lain, Klaas-Jan Huntelaar, juga dibanderol dengan harga tinggi. Sulit bagi Milan untuk memenuhi permintaan Real Madrid atas pemain Belanda itu.

Oleh karena itu, Wakil Presiden Adriano Galliani tak punya pilihan selain meneruskan negosiasi dengan Sevilla untuk mendapatkan Fabiano. Sevilla sebetulnya juga memasang harga tinggi, tapi Galliani masih optimistis bisa memenuhi kekurangan Rp 86 miliar. Kelanjutan soal transfer Emmanuel Adebayor pun seolah hilang tertiup angin.

"Satu-satunya pembicaraan adalah melanjutkan Luis Fabiano, pemain yang disukai pelatih kami Leonardo setelah Huntelaar. Kami masih kurang beberapa juta (euro),” kata Galliani.

Sejauh ini belum ada alternatif lain bagi Milan untuk berjaga-jaga jika top scorer Piala Konfederasi itu lepas lagi dari genggaman. Satu pemain yang baru didatangkan ke San Siro adalah bek tengah Amerika Serikat, Oguchi Onyewu.

Sumber : BolaKompas


1 comments:

geris1899 mengatakan...

bravo milan............kejar terus scudeto........


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all