Minggu, Juli 05, 2009

Pirlo Tetap di Milan

Milan - Andrea Pirlo pernah dikabarkan akan mendarat di London untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, ia mengaku tak terpengaruh dengan kabar tersebut lantaran masih betah bermain untuk AC Milan.

Pemain berusia 30 tahun itu jadi salah satu nama yang mencuat dalam bursa transfer musim panas, dengan The Blues yang paling sering disebut jadi peminat utama. Hal ini dipicu oleh keberadaan Carlo Ancelotti, mantan pelatih Milan yang kini membesut Chelsea.

Peluang Chelsea menggaetnya pun sempat terbuka. Hal itu terjadi seiring dengan pernyataan bos Milan, Silvio Berlusconi, yang mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup peluang untuk melepas pemain internasional Italia tersebut.

"Saya-lah yang pada awalnya berkata bahwa Pirlo harus tinggal. Namun kemudian mereka membuat saya untuk melihat perhitungan keuangan," tukas Berlusconi.

Namun, Pirlo lebih memilih untuk menghormati kontraknya dengan Milan. Dengan tegas ia menyatakan bahwa musim depan ia masih akan memakai seragam Rossoneri.

"Saya tetap bersama Milan. Sejak saya bergabung dengan Milan, saya telah melewati berbagai momen seperti ini. Dalam beberapa kesempatan, ada banyak pembicaraan mengenai saya dan tak ada apa pun yang terjadi," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Oleh karena itu, membaca koran dan ada nama saya di pusat bursa transfer tak membuat saya heran. Saya tetap tenang. Saya masih memiliki kontrak dengan Milan," tegasnya.

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all