Rabu, Juli 29, 2009

Milan Tolak Tawaran Chelsea Untuk Pirlo

London - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti harus menerima pil pahit dari AC Milan. Pasalnya, tawaran Chelsea untuk memboyong Andrea Pirlo ditolak mentah-mentah "I Rossoneri".

Carleto--panggilan akrab Ancelotti--sangat tertarik dengan mantan anak asuhnya tersebut. Di mata sang pelatih, Pirlo adalah pemain hebat. Menurutnya, mantan pemain Brescia, Inter Milan, dan Reggina ini, adalah pengumpan ulung. Ia adalah seorang inspirator lapangan yang kreatif, di mana banyak gol-gol yang lahir dimulai dari pergerakan atau umpan-umpannya.

Saat Chelsea berhadapan dengan Milan di ajang World Football Challenge beberapa waktu lalu, Ancelotti mengeluarkan joke. Ketika itu, ia mengatakan Pirlo adalah pemain Chelsea. Namun, sekelebat ia menyanggahnya.

"Maksud saya, tentunya dia adalah pemain Milan," ujar Ancelotti.

Sebelumnya, Daily Mail memberitakan bahwa Chesea telah menawar Pirlo senilai 8,6 juta poundsterling (sekitar Rp 140 miliar). Tak hanya itu, dalam kesepakatannya Chelsea juga rela meminjamkan Claudio Pizarro dan Michael Mancienne.

The Sun percaya Chelsea menawarnya lebih tinggi yaitu 12,5 juta poundsterling (sekitar Rp 204 miliar). Namun, tawaran tersebut ditolak karena Milan membanderol Pirlo seharga 35 juta poundsterlin (sekitar Rp 572 miliar).

Sementara itu, Milan mengeluarkan kebijakan untuk tidak membeli pemain di atas 30 tahun. Milan akan membeli pemain berusia 22 tahun ke bawah.

Sumber : BolaKompas


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all