Rabu, Juli 01, 2009

Fabiano dan Huntelaar Alternatif Pengganti Dzeko

Milan - Harapan AC Milan dan Edin Dzeko untuk menjalin kerja sama musnah. VfL Wolfsburg, jawara Bundesliga di musim lalu, memutuskan tidak akan melepas striker asal Bosnia berusia 23 tahun itu. Kebijakan yang ‘ditangisi’ pemain yang menoreh catatan 26 gol dari 32 kali penampilannya di ajang liga

Tak mau larut dalam duka yang mendalam, Rossoneri segera bergerak cepat mencari sosok pengganti. Menurut harian olahraga terkemuka di Italia, La Gazzetta dello Sport, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengalihkan perhatiannya terhadap bomber Sevilla asal Brasil yang menjadi top skorer Piala Konfederasi 2009, Luis Fabiano.

Striker berusia 28 tahun ini ditaksir mempunyai klausul buy-out dalam kontraknya senilai 25 juta pound. Fabiano sendiri dengan terbuka menyatakan keinginannya yang mendalam untuk berlabuh ke San Siro.

Harian lainnya, Il Corriere dello Sport, mengklaim selain Fabiano, Milan pun mengincar penyerang asal Belanda yang bermain bersama Real Madrid, Klaas-Jan Huntelaar. Sementara itu, Milan mulai menimbang untuk mundur dari perburuan Emmanuel Adebayor. Pasalnya, tuntutan striker asal Togo itu terkait besaran gajinya yang dinilai Rossoneri kemahalan. Adebayor diklaim meminta bayaran sebesar 4,5 juta euro (sekitar Rp 64 miliar) per musim. Milan hanya mampu menggajinya senilai 4 juta euro.

Andaikata usaha memboyong Fabiano pun menemui kegagalan, Milan baru memfokuskan perhatian kepada Huntelaar. Berbeda dengan Fabiano, rencananya, Rossoneri hanya akan melontarkan tawaran peminjaman kepada Los Merengues. Huntelaar disebut-sebut sebagai pemain dari Negeri Kincir Angin yang bakal didepak Florentino Perez di bursa transfer musim panas ini.

Sumber : Liputan6


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all