Selasa, Juli 14, 2009

Ronaldinho Berjanji Tutupi Kepergian Kaka

Milan - Ronaldinho berjanji tampil lebih baik di musim depan. Gelandang Brasil ini menyatakan siap menutupi kepergian Kaka dan mempersembahkan gelar Scudetto bagi Milan.

Banyak fans Milan yang masih menggugat kepindahan Kaka ke Real Madrid. Namun Ronaldinho menegaskan tekadnya untuk memberikan yang terbaik sehingga bisa menutupi kehilangan Milan terhadap jasa Kaka.

Apalagi Presiden AC Milan Silvio Berlusconi belum ini ini menyebut Dinho sebagai juara. "Saya ingin mempunyai musim luar biasa dan mendedikasikan usaha saya untuk presiden," kata Dinho seperti dilansir Soccernet.

"Saya juga ingin menjamin kepada para fans bahwa saya juga memiliki mental yang tepat untuk menjadi juara besar lagi," ungkap playmaker Brasil ini.

Musim lalu Dinho memang mengalami saat yang kurang menyenangkan, dengan hanya 16 kali menjadi starter. Performnya menurun setelah Natal ketika I Rossoneri masih dipegang oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Ronaldinho pun mendesak Milan untuk segera memboyong Luis Fabiano dari Sevilla. "Ini merupakan tambahan bagus, dia pemain hebat dan kami akan memiliki performa trio indah dengan (Alexandre) Pato," ujarnya

Sumber : Detiksport


1 comments:

syd mengatakan...

Salam kenal :D
saya milanisti juga,.

yah mudah2an (minimal)Ronie bisa menutupi celah yang ditinggalkan Kaka.
Apalagi kalo bisa duet bareng Luis Fabiano,.. Mantap dah,.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all