Senin, Juli 13, 2009

Fabiano Semakin Dekat ke Milan

Milan - Pelatih AC Milan Leonardo mengklaim bahwa Luis Fabiano sedikit lagi menjadi milik Rossoneri. Namun Milan tetap harus waspada, sebab Manchester City bisa saja merebut Fabiano.

Tawaran Milan terhadap Fabiano telah dikonfirmasi oleh agen pemain yang bersangkutan, Jose Fuentes, awal pekan lalu. Meski tidak disebutkan berapa nilai yang diajukan Il Diavolo Rosso, namun besarnya diperkirakan 18 juta euro (Rp 256,4 miliar).

Fabiano sendiri mengaku tertarik untuk memperkuat Milan. Namun sejauh ini Sevilla selaku klub pemilik Fabiano belum memberikan jawaban pasti. Klub kontestan Liga Spanyol itu baru mau merespon andai tawaran yang datang minimal 20 juta euro atau sekitar 284,8 miliar rupiah.

Dalam perkembangan selanjutnya, Leonardo menyatakan bahwa pendekatan Milan terhadap striker tim nasional Brasil itu sudah hampir membuahkan hasil. "Luis Fabiano sudah dekat. Kami tinggal menuntaskan detil akhir," tukas Leonardo sepreti dikutip dari Goal.
"Saat ini saya puas dengan skuad yang ada. Namun saya akan lebih dari sekedar gembira, jika ada pemain lagi yang akan datang," tambah suksesor Carlo Ancelotti tersebut.

Namun Milan tetap harus waspada. Sebab, Manchester City berpotensi untuk menyalip di tikungan. Diberitakan Sport, klub tajir Liga Primer itu siap menggelontorkan 25 juta euro (Rp 356,1 miliar) untuk memboyong top skorer Piala Konfederasi 2009 tersebut.

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all