Jumat, Juli 03, 2009

Rp 284 Miliar Tawaran Milan Buat Fabiano

Milan - Media olah raga La Gazetta dello Sport mengklaim, AC Milan sudah mengajukan penawaran kepada Sevilla untuk penyerang Luis Fabiano. "I Rossoneri" mengajukan tawaran sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 284 miliar.

Sevilla diyakini akan menolak proposal Milan. Pasalnya, nilai itu terlalu rendah dibandingkan klausul penjualan Fabiano yang mencapai 51 juta poundsterling atau sekitar Rp 853 miliar.

Mengingat Fabiano ingin pindah ke Milan, Sevilla tidak akan mempersulitnya. Untuk itu, mereka diyakini akan bersikap toleran untuk melakukan tawar-menawar harga dengan Milan.

La Gazetta dello Sport menaksir, Milan bisa memboyong Fabiano untuk nilai transfer sebesar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp 284 miliar.

Meski begitu, Milan juga sudah mengantisipasi kegagalan pembelian Fabiano. Penyerang Real Madrid, Klaas-Jan Huntelaar dan penyerang Arsenal, Emmanuel Adebayor masih tercatat di daftar belanja Milan. Harga pemain ini, masing-masing, tak kurang dari 17 juta poundsterling.

Sumber : BolaKompas


1 comments:

Iman mengatakan...

Selama ini pemain-pemain yang diisukan akan direkrut milan belum ada yang beres. Tapi sebagai milanisti kita harus tetap tenang karena biasanya milan memastikan transfer pemain menjelang dedline bulan agustus seperti yang selama ini dilakukan.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all