Senin, Juni 29, 2009

Dzeko Tidak Mungkin ke Milan

Wolfsburg - AC Milan menetapkan Edin Dzeko sebagai target utama penyerang yang hendak direkrut di bursa transfer musim panas ini. Tapi kehendak Milan tidak mendapat sambutan dari VfL Wolfsburg. Jawara Bundesliga itu keukeuh ogah menjual salah satu aset paling berharganya.

Penyerang Timnas Bosnia berusia 23 tahun itu bermuara pada sebuah keputusan tetap bertahan di Volkswagen Arena, setelah bertemu dengan pelatih baru Wolfsburg, Armin Veh. Diklaim, Wolfsburg bisa meyakinkan Dzeko dengan menjanjikan perbaikan kontrak berdurasi sampai 2013.

“Saya tetap tinggal di Wolfsburg,” jelas Dzeko kepada Sky Sports. Tetapi, “Saya tidak bahagia. Sejatinya saya ingin bergabung dengan Milan, tapi saya terikat kontrak dan klub memutuskan tidak mau melepas.” Dzeko melesakkan 26 gol dari 32 kali bermain. Kontribusi besar yang membantu Wolfsburg meraih gelar juara pertamanya di Bundesliga.

Namun Milan sudah mempersiapkan akan kenyataan pahit tersebut. Wakil Presiden Rossoneri, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa piihaknya melirik tukang gedor Arsenal, Emmanuel Adebayor sebagai target alternatif. Galliani juga menyampaikan bahwa Milan sudah menghubungi Arsenal.

Sumber : Liputan6





0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all