Minggu, Juli 12, 2009

Tawaran buat Fabiano Dinaikkan

Milan - AC Milan akan menaikkan penawaran kepada Sevilla untuk menggaet penyerang Luis Fabiano. Menurut Corriere dello Sport, Milan bersedia menyepakati transfer dengan nilai potensial mencapai 22 juta euro atau Rp 313 miliar.

Pada penawaran pertamanya, Milan mengajukan angka 14 juta euro atau Rp 200 miliar untuk Fabiano. Sevilla menolak proposal ini karena menganggap nilai Fabiano tak kurang dari 32 juta euro atau Rp 456 miliar.

Agen Fabiano, Jose Fuentes mengatakan, Sevilla kemudian bersikap lunak karena mengerti bahwa Fabiano ingin bergabung bersama "I Rossoneri". Fuentes pun mendesak Milan menaikkan tawaran. Menurutnya, Fabiano bisa diboyong dengan penawaran 18-20 juta euro.

Milan yang sudah membulatkan tekad memboyong Fabiano langsung mengikuti saran Fuentes. "Il Diavolo" memberikan proposal baru senilai 18 juta euro. Adapun empat juta euro sisanya akan diberikan jika Fabiano berhasil mengantar AC Milan meraih scudetto atau Liga Champions.

Kini Wakil Presiden Milan Adriano Galliani akan segera merundingkan tawaran baru itu kepada Sevilla. Negosiasi akan dilakukan di Spanyol pada Senin (13/7) atau Selasa (14/7) mendatang.

Sumber : BolaKompas


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all