Sabtu, Juli 11, 2009

Inzaghi Masih Lapar Akan Kesuksesan

Milan - Filippo Inzaghi menyambut musim kompetisi baru penuh semangat. Meski AC Milan tidak lagi diperkuat Kaka yang dijual ke Real Madrid, hal itu tidak mengurangi gelora penyerang veteran Italia tersebut. Inzaghi mengaku dirinya masih diliputi rasa lapar akan kesuksesan.

Di usianya yang tidak muda lagi mantan pemain Juventus ini masih memegang peran sentral buat Rossoneri. Dengan penuh keyakinan ia memandang cerah masa depannya bersama Milan.

“Juventus banyak membukukan kemajuan. Demikian pula Inter Milan jika mereka berhasil mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan Douglas Maicon,” katanya kepada Football Italia. “Kami tidak diunggulkan dan itu justru sangat menguntungkan buat kami. Sulit menerima kekalahan ketika Anda bermain di Milan.”

Usia tidak bisa dibohongi dan Inzaghi mengaku dirinya tidak akan bermain di setiap minggunya. Tetapi, “Saya akan siap jika dibutuhkan. Leonardo membawa antusiasme ke kami. Saya suka pendekatannya dan kami memang sudah mengenalnya dengan baik. Metode baru yang diterapkannya membawa pengaruh positif,” lanjut Inzaghi.

Setelah menjual Kaka, Milanisti juga dilanda waswas akan kehilangan Andrea Pirlo. Mengenai ini Inzaghi berusaha membantu keinginan tifosi Milan agar Pirlo bertahan di San Siro. “Saya berbicara dengannya setiap hari. Saya katakan padanya agar tidak pergi, tapi tentunya keputusan ada padanya. Menurutku Leonardo ingin Pirlo bertahan yang sama sengan harapanku,” tandas striker berusia 35 tahun itu.

Sumber : BolaLiputan6


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all