Rabu, Juli 15, 2009

Borriello Warisi Nomor 22 Milik Kaka

Milan - Nomor punggung 22 AC Milan yang lowong pasca hengkangnya Kaka telah mendapat pemilik baru. Marco Borriello memilih angka tersebut lantaran ingin menggenggam keberuntungan.

Musim depan, Borriello yang di musim lalu memakai angka 11, memutukan untuk mengganti nomor punggungnya. Penyerang berusia 27 tahun ini memilih nomor 22
yang kosong pasca kepergian Kaka ke Real Madrid.

Alasan di balik hal itu adalah karena Borriello merasa tidak menemukan
keberuntungan dengan nomor punggung lama. Sepanjang musim ini ia gagal bermain secara reguler lantaran dibekap cedera panjang.

Lalu mengapa ia memilih angka 22, adakah hubungannya dengan sosok Kaka? Tidak. Borrielo memilih angka itu karena pernah mendapatkan prestasi bagus saat mengenakannya di Genoa.

"Saya berganti dari 11 karena saya tidak memiliki masa keberuntungan di tahun
lalu," tukas Borriello di situs resmi klub, Milan.

"Ini merupakan pemberian dalam hidup saya. Contohnya ini adalah tanggal hari ulang
tahun ibu saya dan juga merupakan nomor saya saat bermain di Genoa, musim di mana memberikan saya banyak kepuasan," ujarnya.

"Apakah nomor 22 terasa berat di pundak saya karena Kaka? Pembandingan itu tidak masuk akal. Kaka tidak dapat disamai. Dan kami memerankan peran yang berbeda. Bagi saya itu merupakan nomor biasa yang tidak memiliki keterkaitan apa-apa," pungkasnya.

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all