Rabu, Juli 15, 2009

Milan Gagal Dapatkan Fabiano

Seville - Sevilla kecewa dengan upaya AC Milan memboyong striker Luis Fabiano. Presiden Sevilla Jose Maria Del Nido menganggap Milan sebagai klub miskin dan menghina Sevilla dengan menawar Fabiano jauh lebih rendah dari harga standar.

Fabiano merupakan satu-satunya striker yang menjadi incaran Milan saat ini. Namun, perburuan mereka terbentur oleh harga tinggi yang diminta oleh "Los Rojiblancos". Dalam kontraknya, Fabiano memiliki nilai buy-out clause sebesar 25 juta euro. Milan hanya menawarnya senilai 15 juta euro.

"Negosiasi sangat kompleks, tapi Milan tidak pernah membuat tawaran resmi," ungkap Del Nido seperti dilansir Channel4. "Milan tidak punya uang untuk membeli Luis Fabiano. Tawaran pertama yang kami terima dari mereka hanya sepadan untuk pemain junior. Itu penghinaan."

"Luis memperbarui kontraknya bersama kami dan saya benar-benar merasa bahwa dia akan tinggal di Seville untuk dua musim mendatang," tegasnya.

Karena perbedaan tawar-menawar itu, negosiasi kedua klub akhirnya menemui jalan buntu. Milan tak lagi mengejar pemain Brasil tersebut dan memilih untuk mengandalkan pemain-pemain yang sudah ada.

Dengan kegagalan ini, Milan hampir pasti tak bakal memiliki striker baru musim depan. Semua target mereka lepas. Edin Dzeko, Emmanuel Adebayor, dan juga Fabiano, semuanya gagal dibawa ke San Siro.

Sumber : BolaKompas


2 comments:

Unknown mengatakan...

wis gak papa.... dia gak lebih baik dari borrielo apa lagi inzaghi
agak males nih org, kurang eksplosive, teamwork juga gak bagus-bagus amat...

Bang Del mengatakan...

Ga pa-pa mas.. Nyantai aja. Milan kan lagi nge target Trezeguet Trezegol.. Tinggalnunggu kabar aja neh, siapa yang jadi pendamping Inzhagi.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all