Senin, Juli 27, 2009

Leonardo Inginkan Huntelaar

Milan - Nama Klaas-Jan Huntelaar belakangan dikaitkan dengan AC Milan. Allenatore Milan Leonardo pun menilai kalau Huntelaar adalah sosok yang tepat untuk dibeli Rossoneri.

Hasil tidak mengesankan dituai Milan dalam laga pra-musimnya. Dari analisa Leonardo, salah satu penyebabnya adalah kurangnya amunisi mereka.

Pelatih asal Brasil itu kemudian menjabarkan bahwa Milan masih butuh kekuatan tambahan di beberapa lini, salah satunya adalah lini depan. Klub itu sendiri sudah gagal merekrut beberapa nama penyerang musim panas ini.

Edin Dzeko telah mengumumkan bakal tetap di Wolfsburg, Luis Fabiano kemahalan dan usaha Milan mendekati David Trezeguet juga belum menemui hasil menggembirakan.

Terakhir, adalah nama Huntelaar yang mencuat ke permukaan. Penyerang Belanda itu sendiri tampaknya menjadi surplus dalam skuad Real Madrid setelah kedatangan beberapa nama pemain baru.

Akan tetapi, Milan konon terbentur masalah dana untuk dapat membeli Huntelaar sehingga hanya ingin meminjam. Apapun, Leonardo merasa bahwa jika klubnya mampu, Huntelaar adalah sosok yang layak untuk dibeli.

"Jika kami berkesempatan membeli, Huntelaar adalah pemain yang akan kami pertimbangkan," tega dia di Channel 4.

Sejauh ini, Milan baru menambah satu nama baru, Oguchi Onyewu. Fans pun belum puas dengan pembelian ini mengingat dua klub rival, Inter Milan dan Juve, terlihat lebih serius berbenah untuk menghadapi musim depan.

Sumber : Detiksport


1 comments:

arkasala mengatakan...

wah setuju banget makhluk ini kalo masuk milan. Bravo milan. Trims kawan, selalu ada berita yang baru. salam sukses.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all