Jumat, Juli 24, 2009

Kiat Dinho Jadi Tumpuan Milan

California - Sepeninggal Kaka, Ronaldinho akan menjadi tumpuan permainan AC Milan. Demi bisa menjawab tantangan tersebut, mantan pemain terbaik dunia itu punya kiat rahasia.

Pada beberapa pertandingan ujicoba pra musim yang sudah dijalani Milan, penampilan Dinho dianggap sudah jauh membaik. Dia terlihat mulai menikmati permainannya, dengan kembali menebar banyak senyum, dan melupakan tahun pertamanya di San Siro yang jauh dari memuaskan.

Kondisi tersebut jelas sangat menggembirakan kubu Rossonorei dan Milanisti mengingat musim depan mereka tak akan lagi bisa mengandalkan Kaka. Dinho sejauh ini sudah menunjukkan kalau dirinya siap menjadi figur utama skuad Leonardo.

"Rahasianya sederhana saja, saya merasa baik dan saya bahagia," ungkap Dinho saat ditanya soal hidupnya kembali antusiasme yang dia miliki dalam wawancaranya dengan Corriere dello Sport seperti dikutip Goal.

Setelah menjalani masa keemasan di Barcelona, Dinho tak bisa berbuat banyak pada musim perdananya bersama Milan. Dia cuma 16 kali jadi starter dan 13 kali masuk lapangan sebagai pemain pengganti dengan total membuat delapan gol.

"Sulit buat saya untuk memberikan penampilan yang bagus saat harus memulai dari bangku cadangan. Dengan kemungkinan menjadi starter dia antara 11 pemain, saya merasa jauh lebih percaya diri untuk bisa menunjukkan lagi apa yang saya miliki," pungkas dia.

Sumber : Detiksport


1 comments:

siuma mengatakan...

lebih pas jika nomor 10 diberikan pada ronaldinho karena dia playmaker. seedorf nomor yang lain aja


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all