Sabtu, Juli 04, 2009

Dinho Belum Tentu Starter Setelah Kaka Pergi

Milan - Hengkangnya Kaka dari AC Milan digadang-gadang akan memberi tempat bagi Ronaldinho di skuad utama. Namun ia malah menyatakan bahwa kepergian kompatriotnya tersebut tidak akan merubah nasibnya secara langsung.

Sejak datang dari Barcelona di musim panas silam, Ronaldinho kesulitan untuk menembus starting eleven Milan. Selain bermasalah dengan kebugaran, ia kalah bersaing dengan pemain trequartista lainnya semisal Kaka dan Clarence Seedorf.

Kini Kaka telah meninggalkan Rossoneri untuk bergabung dengan Real Madrid. Petinggi Milan sempat mengatakan bahwa hengkangnya pemain terbaik dunia tahun 2007 itu menjadi berkah tersendiri bagi Ronaldinho untuk meraih posisi inti.

Namun mantan pemain Barcelona dan Paris Saint Germain itu menyangkal bahwa dirinya akan otomatis mendapatkan tempat utama. Menurut Ronaldinho, bisa tidaknya dia meraih posisi utama, tergantung pada dirinya sendiri.

"Kepergian Kaka tidak akan berpengaruh padaku secara langsung. Dia tidak lagi bersama kami, namun tanggung jawabku tidak akan lantas berubah," tukasnya kepada II Corriere dello Sport dan dilansir oleh Goal.

"Tujuanku adalah untuk meraih kemenangan bersama Milan. Kami ingin memenangi Liga Champions. Jika aku memiliki musim yang hebat, aku juga akan mendapatkan posisiku kembali di timnas Brasil dan menjadi protagonis di Piala Dunia," pungkasnya.

Sumber : Detiksport


1 comments:

Witho mengatakan...

Iya tuh, Ronaldinho tak terpakai lagi. Mudah-mudahan dia bisa tampil bagus musim depan dan mendapatkan tempat di starting eleven.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all