Kamis, April 09, 2009

Yess!!! Kaka Mau Bersama Milan Saja

Milan - Kaka akhirnya angkat suara soal rumor yang menyebut dirinya sudah sepakat hijrah ke Real Madrid. Bintang asal Brasil itu mengaku ingin terus membela AC Milan.

Sepekan ini, media di Spanyol ramai melontarkan rumor bahwa Kaka sudah diikat Madrid dengan nilai transfer 60 juta euro (Rp 926 miliar). Playmaker Milan itu akan berbaju Los Merengues mulai musim panas nanti.

"Saya pikir di beberapa hari terakhir ini, terlalu banyak orang sudah bicara. Sekarang saya yang bicara," ujar Kaka mengomentari rumor-rumor tersebut seperti dikutip Reuters.

"Saya tidak pernah membaut kontak dengan Madrid. Tak ada seorang pun yang mencoba menghubungi saya dan saya pikir saya sudah cukup jelas, keinginan saya adalah tinggal bersama Milan," sambung pemain 26 tahun itu.

Posisi Milan sendiri juga cukup jelas. Setelah nyaris melepas Kaka ke Manchester City musim ini, Wapres Adriano Galliani sudah dengan tegas menyebut bahwa playmakernya itu tidak untuk dijual.

Lantas, apakah Kaka ingin tinggal di Milan seumur hidupnya? "Untuk kali kelima, sepertinya begitu," tandas Kaka.

Sumber : Detiksport



1 comments:

Bolasinema mengatakan...

Kaka memang tak terbantahkan soal kecintaan terhadap Milan. Tawaran nyaris 1 trilyun saja sampai ditolak. Memang Kaka ditakdirkan untuk bersama Ac Milan. Semoga tercapai cita2 kaka untuk menjadi kapten pengganti Paolo maldini.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all