Sabtu, April 11, 2009

Carletto Terima Diusir, Tolak ke Chelsea

Verona - Carlo Ancelotti mendapat kartu merah pertamanya sebagai pelatih saat AC Milan. Keputusan itu dia terima dengan dada lapang, namun tidak dengan isu yang menyebut dia bakal ke Chelsea.

Carletto diusir wasit dari bench saat laga Chievo kontra Milan menginjak menit 37 babak pertama. Dia memprotes terlalu keras keputusan wasit saat yang dianggap tidak menguntungkan Rossoneri.

Saat ditinggal pelatihnya, Milan justru mampu mencetak gol lewat Clarence Seedorf. Gol itu kemudian menjadi penentu kemenangan Paolo Maldini cs karena menjadi satu-satunya yang tercipta sepanjang laga, Milan menang 1-0.

Saat ditanya wartawan soal kartu merah yang dia terima, pelatih 49 tahun itu mengaku bisa menerima keputusan wasit. Apalagi ini memang baru pertama dia diusir dari bangku cadangan sejak bermukin di Giuseppe Meazza di tahun 2001.

"Saya meninggalkan technical area, meski saya juga ingin menekankan kalau saya tidak menghina atau menyerang siapapun. Saya memprotes soal tendangan bebas, mungkin saya melakukannya dengan terlalu keras, terhadap wasit dan ofisial keempat. Keputusan untuk mengusir saya bisa diterima," ungkap Carletto seperti diberitakan Channel4.

Di kesempatan yang sama Carletto juga kembali menegaskan kalau dirinya tak akan pindah ke Chelsea musim depan. Kalau kemudian dia tak sabar ingin mengakhir musim, itu karena sudah tak sabar untuk segera menjalani liburan musim panas.

"Saya harap (isu) itu semua akan berakhir pada bulan Mei. Kenapa bulan Mei? Karena saya ingin mejalani liburan musim panas," pungkas dia.


Sumber : Detiksport




1 comments:

Blogger Ceria mengatakan...

wah.. kalo ancelotti ke chelsea agak susah juga kayaknya..
kendala bahasa.. hehe.. :P


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all