Rabu, April 22, 2009

Gattuso Kembali Berlatih

Milan - Kabar bagus datang untuk AC Milan. Salah satu gelandang andalan mereka, Gennaro Gattuso, mulai pulih dari cederanya dan sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya.

Gattuso mendapat cedera lutut pada bulan Desember lalu dalam pertandingan melawan Catania di Seri A. Usai pertandingan tersebut, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ada bagian ligamen yang putus.

Gattuso pun harus beristirahat untuk menjalani operasi dan menjalani masa penyembuhan untuk bisa kembali merumput. Awalnya ia diperkirakan bakal absen hingga akhir musim. Jumlah penampilan Gattuso di Seri A musim ini pun berhenti untuk sementara di angka 11.

Namun ternyata proses penyembuhannya berjalan dengan cepat. Pemain yang akrab disapa Rinno ini pun sudah bisa berlatih ringan bersama rekan-rekannya. Ada kemungkinan ia masih bisa bermain di sisa pertandingan musim ini.

Kabar baik lainnya, Daniel Bonera dan Kakha Kaladze juga sudah melakukan latihan khusus untuk mempercepat proses penyembuhan cedera. Demikian seperti dilansir Channel4.

Sumber : Detiksport


1 comments:

Toto Gutomo mengatakan...

milan sejati... salam kenal mas...


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all