Kamis, April 09, 2009

Ancelotti Jadi ke Chelsea?

London - Pencarian Chelsea akan seorang manajer permanen yang siap menggantikan Guus Hiddink sepertinya akan berakhir. Carlo Ancelotti konon sudah menerima tawarn pekerjaan itu.

Ancelotti sebenarnya sudah ditawari untuk menangani Chelsea ketika The Blues memecat Luiz Felipe Scolari, namun ditolak. Kini, tabloid The Sun mengabarkan bahwa Ancelotti sudah berjanji kepada Roman Abramovich untuk menukangi klub London itu mulai musim depan.

Sebuah kontrak berdurasi tiga tahun dengan dengan nilai 5,8 juta poundsterling (Rp 96 miliar) per tahun sudah disiapkan untuk pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Masih menurut The Sun, Real Madrid juga sangat berminat memakai jasa Ancelotti, namun intervensi Abramovich membuat deal dengan arsitek tim berjuluk Carletto itu bisa terwujud.

Satu-satunya masalah yang bisa menghalangi mulusnya deal ini adalah kemungkinan harus dibayarnya sejumlah kompensasi kepada AC Milan, majikan Ancelotti sekarang. Milan dan Carletto memiliki kontrak hingga 2010.

Ancelotti suatu saat pernah mengaku bahwa ia punya gentlemen agreement dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi bahwa ia boleh hengkang musim depan dengan restu Rossoneri.


Sumber : Detiksport

1 comments:

alris mengatakan...

Kita liat akhir kompetisi nanti benar gak carletto pergi. Kalo butuh selimut jepang berlogo klub AC Milan hubungi blog saya atau email : alris587 et gmail dot kom.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all