Selasa, April 14, 2009

Galiani Suruh Wasit Lindungi Pato

Milan - Sepertinya seruan melindungi pemain-pemain tertentu mulai jadi tren. Demi melihat bintang mudanya kerap diincar pemain lawan, bos AC Milan Adriano Galliani meminta wasit melindungi Pato.

Galliani menyerukan itu terkait pertarungan Milan melawan Chievo akhir pekan lalu yang dimenangi timnya dengan skor 1-0. Di laga itu Pato dianggap sering dikasari oleh pemain-pemain Chievo.

"Saya mencemaskan hantaman-hantaman yang diterima Pato," tukas wakil presiden Rossoneri itu kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (14/4/2009).

"Ini cerita yang selalu sama ketika kami main tandang. Hal ini terjadi di Naples, dan sekarang di (kota) Verona. Para defender itu habis-habisan mengintimidasi dia sejak awal, dan dia harus berjuang keras dari hal itu."

Pato di musim ini telah mengemas 14 gol di Seri A, terpaut enam gol di bawah pimpinan top skorer sementara, Zlatan Ibrahimovic.

Makin hari makin sering terdengar seruan perlindungan khusus kepada pemain-pemain bintang dari kemungkinan mendapat cedera fatal akibat pelanggaran keras lawan-lawannya. Imbauan itu pernah ramai pula dialamatkan buat Cristiano Ronaldo (Manchester United) dan Lionel Messi (Barcelona).


Sumber : Detiksport



0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all