Kamis, April 23, 2009

Flamini Akan Beri Milan Trofi Liga Champions

Milan - Mathieu Flamini mengaku dirinya sangat berhasrat bisa mempersembahkan sebuah trofi juara untuk AC Milan. Namun bukan trofi juara Seri A yang utama, melainkan Liga Champions.

Flamini datang ke Milan pada awal musim ini dari Arsenal. Sejak saat itu ia sudah tampil membela Rossoneri sebanyak 24 kali di Seri A.

Sebagai seorang pemain baru, ia jelas ingin memberikan kontribusi nyata kepada tim dengan memberikan sebuah gelar. Musim ini tampaknya memang sulit, setelah Milan tersingkir di Piala UEFA dan Copa Italia, sementara di Seri A peluang mereka relatif kecil karena Inter Milan sudah jauh memimpin.

Toh demikian, pemain berusia 25 tahun ini tetap bertekad suatu saat nanti akan memberikan trofi juara untuk Milan. Ia pun menjadikan Liga Champions sebagai bidikan utamanya, bukan scudetto.

"Tujuanku sangat sederhana, aku ingin menjuarai Liga Champions. Saya ke sini karena karena Milan cukup sering memenanginya dan saya harap hal tersebut berlanjut," tuturnya kepada BBC.

Peluang Milan, yang merupakan juara tujuh kali Eropa untuk bermain di Liga Champions musim depan cukup lebar. Saat ini Milan menempati posisi kedua klasemen sementara berkat keunggulan selisih gol dengan peringkat tiga Juventus.

"Aku selalu mendukung Milan sejak kecil dan dapat bermain di klub ini sangat istimewa bagiku," tukas Flamini. "Datang ke Milan sangat penting bagi saya dan saya merasa senang baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi.

"Saya juga ingin meraih scudetto dan menjadi pemain paling penting di Milan."

Sumber : Detiksport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all