Senin, April 27, 2009

Ancelotti : Kaka Segalanya bagi Milan

Milan - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, berterima kasih kepada Kaka karena ia telah menjadi inspirator kemenangan tim. Kaka telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan membawa Milan ke posisi terbaik musim ini.

Ancelotti berulang kali mengatakan bahwa Kaka merupakan roh permainan Milan. Tanpa Kaka, "I Rossoneri" kesulitan membuat permainan indah dibandingkan jika ada Kaka. Itu terjadi awal tahun ini, ketika pemain Brasil itu harus absen karena cedera.

"Dia kembali ke permainan terbaiknya setelah dua bulan absen. Dan, saat ini penampilannya membuat Anda paham betapa sulitnya tampil tanpa dia," kata Carletto dalam kutipan Channel4.

Milan merasakan betul bagaimana mereka tertampar di Piala UEFA saat Kaka tidak bisa turun ke lapangan. "Il Diavolo" menyerah di babak 16 besar setelah dua kali ditahan Werder Bremen.

Kini belenggu itu berlalu sejak kembalinya Kaka. Formasi cemara 4-3-2-1 yang biasa digunakan Ancelotti kembali memperlihatkan ketajamannya. Palermo pun ditekuk 3-0, Minggu (26/4), dua gol di antaranya dicetak oleh Kaka dari titik putih.

"Kami menderita tanpanya dan peringkat kami merosot. Kini dia kembali, kami bisa mantap melangkah dan melanjutkan perolehan nilai," lanjut Carletto.

Belum lama ini Kaka menjadi bahan pembicaraan di Italia karena ia merasa tim medis di timnya kurang becus menangani kesehatan pemain. Kaka merasa tim medis di Brasil lebih baik dan ia cepat pulih selama berada di kampung halamannya.

Sumber : BolaKompas


1 comments:

carkhu_037 mengatakan...

Mau gk ya Kaka kain di Indonesia??


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all