Rabu, April 29, 2009

Beckham di Milan Sepenuhnya Musim Depan

Milan - Penampilan David Beckham untuk AC Milan telah mendapatkan pengakuan dari Carlo Ancelotti. Sang pelatih pun menyebut, Rossoneri akan mempermanenkannya pada musim depan.

Beckham telah menjadi pemain reguler skuad utama Milan sejak awal masa pinjamannya dari LA Galaxy pada 11 Januari 2009. Semula klausul peminjamannya di Milan hanya berdurasi selama tiga bulan.

Namun, setelah melalui pembicaraan yang alot dengan Galaxy, Beckham kemudian diizinkan untuk tinggal sampai akhir musim. Setelahnya mantan pemain Real Madrid ini akan bermain untuk Galaxy hingga bulan Oktober, sebelum kembali bermain untuk Milan sampai akhir musim 2009/10.

Meskipun demikian, kontrak Beckham dengan Galaxy akan berakhir pada bulan November. Ancelotti yakin, kondisi ini akan membuat Beckham menjadi pemain Milan seutuhnya pada bursa transfer musim dingin.

"Beckham akan kembali ke Amerika dan akan di sana sampai kontraknya selesai di bulan November. Kemudian Milan akan membelinya pada transfer musim dingin," tukas Ancelotti seperti dilansir Yahoosports.

"David telah membuktikan dirinya sebagai contoh figur profesional dan sejujurnya saya tidak berharap banyak darinya untuk dapat bermain di level yang setinggi ini," tandasnya.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all