Selasa, April 07, 2009

Sheva Ingin Bertahan di Milan

Milan - Penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko, mengatakan ingin bertahan di AC Milan. Ia yakin akan kembali pada permainan terbaiknya dan ia ingin itu terjadi saat ia berseragam merah-hitam.

Sejak kembali ke Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, pemain yang biasa disapa Sheva ini tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti. Hal itu tak lepas dengan menurunnya performa Sheva selama dua musim nyaris nganggur di Chelsea.

Walau tak lagi menjadi andalan klub, Sheva tetap pemain besar timnas Ukraina. Maka, ia tetap dipercaya memperkuat Ukraina saat melawan Inggris dalam lanjutan babak penyisihan Piala Dunia 2010 di Stadion Wembley, pertengahan pekan lalu.

Hasil duel itu memang tidak menggembirakan. Ukraina kalah 1-2. Sheva sendiri masuk sebagai pemain pengganti. Namun, ia membuktian dirinya masih memiliki ketajaman. Itu ditandai dengan sumbangan golnya bagi timnas.

Setelah kembali ke Milan, Sheva melanjutkan penampilan apik itu dengan sebuah assist yang menentukan kemenangan Milan 2-0 atas Lecce dalam lanjutan Serie A, Minggu (5/4).

Kepercayaan diri Sheva pun meningkat. Ia percaya, apa yang telah dilakukannya akan berlanjut. Ia berjanji akan terus memperbaiki kinerja demi Milanisti dan berharap pendukung berkenan akan usahanya itu.

"Aku berharap tetap di Milan musim depan. Tetapi, belum ada keputusan tentang itu. Aku berada dalam performa bagus semenjak mencetak gol di Wembley untuk Ukraina dan assist kemarin untuk Milan," ungkap Sheva.

"Aku ingin terus berada di jalur ini dan memberikan yang terbaik sampai akhir musim ini. Aku ingin bermain lebih baik demi pendukung. Bila mereka gembira denganku, maka itu membuatku bahagia," lanjutnya.

Sumber : Kompas



0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all