Sabtu, April 25, 2009

Kaka Mendekat ke MU

Manchester - Menolak Manchester City, ternyata Ricardo Kaka punya rencana lain. Gelandang AC Milan asal Brasil itu dikabarkan sedang melakukan pendekatan dan menjajaki pembicaraan dengan Manchester United (MU).

Sebuah sumber yang dekat dengan Kaka mengatakan kepada The Sun, "Memang sudah ada pertemuan positif (antara perwakilan Kaka dan MU), meski belum ada hal apa pun yang disetujui."

"Yang pasti, Kaka menghendaki kontrak selama lima tahun dengan gaji 135.000 pounds per minggu (sekitar Rp2,1 miliar). Dia sangat bersemangat jika bisa bergabung dengan MU. Sekarang terserah MU sendiri apakah bersedia mengejarnya," tambah sumber itu.

Kaka pernah mengatakan tak punya niat meninggalkan AC Milan. Dia juga menolak tawaran Manchester City pada Januari lalu. Padahal, waktu itu Milan siap melepaskannya, karena City akan membayar 100 juta pounds (sekitar Rp1,5 triliun).

"Aku sudah mengatakan dan menunjukkan diri tetap berkomitmen dengan AC Milan. Maka, tak ada hal lain yang perlu dijelaskan," kata Kaka, Senin (20/4).

"Aku benar-benar menikmati hidup di San Siro dan merasa bahagia dengan dukungan yang kuterima," tambahnya.

Namun, Kaka kemudian berkomentar lain. Menurutnya, jika ada tawaran dari MU, sulit menolaknya.

"Di MU banyak pemain hebat, seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan terutama Wayne Rooney. Salah satu teman terbaikku, Anderson, juga ada di sana. Bagaimana bisa menolak tawaran mereka. MU juara Liga Champions dan menyenangkan bermain di klub sebesar itu," kata Kaka.

MU sendiri dikabarkan kemungkinan akan melepaskan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Maka, mereka mengejar Kaka untuk menggantikannya. AC Milan dikabarkan hanya akan melepaskan Kaka dengan harga 70 juta pounds (sekitar Rp1,1 triliun).

Sumber : BolaKompas


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all