Jumat, April 10, 2009

Jelang Chievo vs AC Milan

Keledai Terbang Mau Kejutkan 'Tim Raja' Lagi

Verona - AC Milan, Juventus dan Inter Milan dinilai sebagai kumpulan "raja" Seri A. Salah satunya telah diredam Chievo pekan lalu dan Milan pun kini jadi bidikan selanjutnya.

Pekan lalu di luar dugaan Chievo berhasil menahan imbang Juve 3-3. Ini jadi poin krusial buat 'The Flying Donkeys' untuk melayang menjauhi zona degradasi.

Upaya Chievo mengais angka demi angka untuk terus bertahan di Seri A kembali mendapat tantangan berat akhir pekan ini kala menghadapi Milan.

"Milan, di samping Inter dan Juventus adalah raja-raja dari Seri A. Saya pikir Milan adalah tim terbaik secara teknik di liga. Akan sulit menahan Kaka cs," kata pelatih Chievo Domenico Di Carlo di situs Chievo yang dilansir Channel 4.

Untuk menghadapi lawan yang secara teknik jauh lebih unggul dari timnya tersebut, Di Carlo pun sudah menyimpan strategi umum yang akan dia terapkan nanti.

"Kami harus berhati-hati tak memberikan mereka terlalu banyak ruang atau bermain terlalu ke dalam. Kekuatan mereka adalah menjaga bola dan menerapkan penguasaan bola tak banyak mengoper-oper."

"Kami punya kecepatan, tapi sangat penting kami juga memperlihatkan kecerdikan jika ingin mengejutkan Rossoneri," tandas Di Carlo.

Sumber : Detiksport

0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all