Selasa, April 07, 2009

Milan Lepas Kaka ke Madrid?

Madrid - AC Milan akhirnya benar-benar melepas Kaka pergi. Dengan banderol Rp 926,13 miliar, Rossoneri melego mantan pemain terbaik dunia tahun 2007 itu ke Real Madrid.

Kabar tercapainya persetujuan antara Milan dengan Madrid pertama kali diberitakan harian olahraga Spanyol, Marca, sebagaimana dikutip AFP, Senin (6/4/2009). Disebutkan kalau Los Blancos harus merogoh uang sebesar 60 juta euro (Rp 926,13 miliar) untuk mendatangkan gelandang internasional Brasil itu dari Giuseppe Meazza ke Santiago Bernabeu.

Kesepakatan antara ketiga pihak itu disebutkan terjadi saat Adriano Galliani melakukan pertemuan rahasia dengan Florentino Perez pada Maret lalu. Perez merupakan kandidat kuat Presiden baru Real Madrid dalam pemilu yang rencananya akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Di bursa transfer musim dingin lalu Kaka juga sempat santer diberitakan bakal direkut Manchester City. Pemain yang kontraknya bersama Milan baru harus tahun 2013 itu bahkan ditawari kontrak senilai Rp 244 miliar pertahun dari The Citizens, itu belum termasuk biaya transfer yang jumlahnya tak kalah luar biasa, mencapai 100 juta pounds (sekitar Rp 1,6 triliun)!

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Milan maupun Kaka soal kabar tersebut. Yang pasti, pesepakbola yang tahun ini akan menginjak usai 27 tahun itu memang sudah lama jadi incaran Madrid.

Sumber : DetikSport


0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all