Selasa, April 21, 2009

Puji Madrid, Kaka Ingin Jadi Kapten Milan

Milan - Kaka melontarkan pujian ke Real Madrid. Pertanda dia ingin meninggalkan AC Milan? Sepertinya tidak, karena Kaka juga menyatakan keinginan jadi kapten Milan di masa depan.

Tak sekali dua Kaka dihubungan dengan Madrid. Pun demikian dengan beberapa pekan belakangan.

Lalu bagaimana reaksi Kaka sendiri? Si pemain asal Brasil mengakui kalau Madrid adalah klub hebat, meski dia belum punya niat untuk bergabung dengan klub Spanyol itu.

"Real Madrid adalah klub yang luar biasa, tapi seperti yang aku bilang beberapa kali sebelumnya, aku tak pernah mau meninggalkan Milan. Sekali lagi aku mencintai Milan dan berkeinginan bermain di sana untuk waktu yang lama," tegas Kaka kepada Nemzeti Sport yang diwartakan Goal, Selasa (21/4/2009).

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Kaka konon sudah amat dekat bergabung dengan klub Inggris, Manchester City. Tapi kecintaannya terhadap Milan memupus hal itu.

"Aku menolak tawaran mereka karena semua orang di Milan yakin bahwa kami punya masa depan cerah di depan. Aku punya rasa sayang besar terhadap klub ini, jadi buatku sangatlah penting untuk tetap berada di sini," aku Kaka.

Dengan rasa cinta yang sedemikian besar terhadap Rossoneri, Kaka pun punya sebuah hasrat terpendam. "Saat (Paolo) Maldini pensiun, aku yakin kapten selanjutnya antara (Massimo) Ambrosini atau (Gennaro) Gattuso. Meski begitu, aku juga pasti sangat senang mengenakan ban kapten suatu saat nanti," lugas Kaka.

Sumber : Detiksport


1 comments:

aalil Belajar SEO mengatakan...

gak jadi pindah ke Real Madrid ya Kaka?


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all