Selasa, April 28, 2009

Milan Bisa Kejar Inter

Milan - Tahun 1999, AC Milan menjadi juara Seri A setelah mengejar ketinggalan tujuh poin atas Lazio. Dengan kondisi yang sama kini, Inter Milan bukan tak mungkin disusul oleh Rossoneri.

Kemenangan Milan atas Palermo dan tumbangnya Inter di tangan Napoli membuka kembali persaingan menuju Scudetto yang beberapa pekan sebelumnya seperti sudah habis. Keunggulan poin Nerazzurri yang sebelumnya mencapai 10 angka kini terpangkas menjadi tujuh poin dengan lima laga tersisa musim ini.

Secara matematis, peluang Paolo Maldini cs menyudahi musim ini di posisi teratas masih terbuka lebar. Kondisi mana justru diyakini bakal terjadi oleh Alberto Zaccheroni, mantan pelatih Rossoneri dalam kurun 1998-2001.

"Bukan sesuatu yang gila untuk meyakini kalau Milan akan mampu melakukannya. Rossoneri kini tanpa beban apapun dan mereka bisa menyajikan kejutan besar. Tak banyak pertandingan tersisa, jadi mereka harus melakukan usaha terakhirnya," ungkap Zaccheroni di Channel4.

Tahun 1999, Milan yang saat itu dibesut Zaccheroni berhasil menjadi juara setelah mengejar ketinggalan tujuh poin atas Lazio di puncak klaesemen. Kalau Milan kini bisa makin merapatkan jarak dengan Inter, pria yang juga sempat melatih Inter itu menilai anak asuh Jose Mourinho terlalu santai.

"Inter mungkin terlalu santai sekarang ini. Meski begitu saya tetap berpikir kalau mereka adalah tim terbaik, rekor pertandingan mereka baik tandang maupun kandang luar biasa dan sekarang masalahnya tinggal bagaimana mereka bisa berkonsentrasi," pungkas pria 56 tahun itu.

Sumber : Detiksport





4 comments:

Marianus mengatakan...

Semoga bro...

Bolasinema mengatakan...

Secara matematis bisa bro.Makanya Ancelotti tak mau memberi beban juara pada anak2. Yang penting target asal tak terkejar Juve saja. That's all. Juara ? That's bonus man...!

Bolasinema mengatakan...

Secara matematis bisa bro.Makanya Ancelotti tak mau memberi beban juara pada anak2. Yang penting target asal tak terkejar Juve saja. That's all. Juara ? That's bonus man...!

Anonim mengatakan...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all