Rabu, April 08, 2009

Kaka Lebih Pilih Inggris, Bukan Spanyol

Milan - Rumor teranyar telah mendekatkan Kaka ke klub Spanyol, Real Madrid. Si pemain sendiri justru terindikasi lebih senang merapat ke Inggris ketimbang berlabuh di Spanyol.

Awal pekan ini media Spanyol melaporkan bahwa Kaka dan Milan telah bersepakat dengan Madrid. Musim panas depan, si pemain asal Brasil akan bermain untuk klub raksasa La Liga Primera tersebut.

Akan tetapi, Kaka kelihatannya menutup peluang tersebut. Dia mengaku kurang antusias bermain di Spanyol dan justru memilih tanah Inggris jika pada akhirnya dia meninggalkan Milan.

"Aku sangat menyukai Liga Primer. Itu bisa jadi tempatku pergi jika aku memutuskan hijrah dari Milan," aku Kaka kepada Daily Star yang dikutip Channel 4.

Ketertarikan Kaka akan Liga Primer itu ternyata diakibatkan oleh hasil obrolannya dengan sesama pemain. "Kapanpun memungkinkan, aku mencoba membagi pengalaman di liga-liga berbeda dengan rekan-rekanku."

"Dan setiap pemain yang sudah pernah bermain di Inggris bilang hal yang sama padaku, itu adalah liga yang keras, yang amat alot dan sangat kompetitif," demikian Kaka.

Si pemain bersangkutan sebenarnya juga sempat santer dikait-kaitkan dengan klub Inggris, Manchester City. Kala itu City dikabarkan siap menebus Kaka dengan harga "selangit".

Sumber : Detiksport

2 comments:

wisnoee mengatakan...

Bravo AC Milan.. saya juga milanisti.. hehehe..

J O N K mengatakan...

bravo MILAN, jangan sampai deh kaka' pergi ...

saya pingin banget vidic sama fabregas ke MILAN nih hehehe ... terus si Benzema buat tandem pato ...


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all