Senin, April 20, 2009

Cetak Hat-trick, Inzaghi Minta Maaf

Milan - Di balik kegembiraannya merayakan kesuksesan mencetak hat-trick kesepuluh selama terjun di Seri A, striker AC Milan Filippo Inzaghi ingin meminta maaf kepada seseorang. Siapa orang tersebut dan mengapa?

Trigol Inzaghi mengantarkan AC Milan membekuk Torino 5-1 dalam laga yang digelar Senin (20/4/2009) dinihari WIB. Bukan hanya tiga poin, namun Rossoneri juga sukses merebut posisi kedua klasemen sementara dari tangan Juventus.

"Ini merupakan hat-trick kesepuluh saya di Seri A. David Beckham memberikan umpan silang yang benar-benar memanjakan saya," tukas Inzaghi dikutip dari Goal.

Di balik kegembiraannya, Inzaghi ingin meminta maaf kepada pelatih Torino, Giancarlo Camolese. Pasalnya, hat-trick ini tidak hanya membuat perjuangan sang allenatore menyelamatkan Torino dari ancaman degradasi semakin berat, namun secara khusus juga "mempermalukan" Camolese di hadapan Inzaghi.

"Ini merupakan hat-trick ketiga saya ke gawang tim asuhan Camolese. Saya minta maaf kepda Camolese, karena di mata saya ia adalah orang yang baik dan pelatih yang baik," ujar striker berusia 35 tahun ini.

Camolese merasakan hat-trick pertama Pippo pada Oktober 2002, ketika ia menangani Torino. Saat itu, timnya takluk 0-6 dari Milan. Sedang yang kedua diderita ketika pelatih berusia 48 tahun itu ketika menukangi Livorno, April 2008, di mana Milan menang 4-1.


Sumber : Detiksport



1 comments:

Ghustie Samosir mengatakan...

Tapi gw pribadi kurang srek ngeliat Inzagi, gak tau kenapa, mungkin karna sering diving kali yach heheheh
Tapi salut lah bisa hattrick, salut juga buat Beckham :)

btw lebih bagus mungkin kalo kotak komentarnya langsung dibawah posting ;)

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all