Senin, April 27, 2009

AC Milan Dilirik Emirates?

Milan - Pengusaha Timur Tengah kembali melirik sepak bola sebagai ajang bisnis. Keluarga Syekh Al Maktoum dari Dubai dikabarkan sedang bertemu dengan perwakilan AC Milan untuk menjajaki adanya kerja sama.

Keluarga pemilik maskapai penerbangan Emirates, sponsor Arsenal dan Hamburg, tersebut kemungkinan akan mendanai klub milik Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Kontrak Milan bersama rumah judi Bwin akan berakhir pada akhir musim 2010.

Harian Il Corriere della Sera mengklaim, Al Maktoum kemungkinan bakal membayar "I Rossoneri" dengan 20 juta poundsterling untuk kontrak selama empat tahun. Jika kerja sama ini berhasil, Milan akan mengenakan seragam dengan logo Emirates seperti yang selama ini dikenakan oleh "The Gunners".

Media di Italia menyatakan, hubungan kedua belah pihak kemungkinan tidak akan berhenti pada tahap itu. Media percaya bahwa kelompok usaha Al Maktoum bakal turut menanamkan modal di klub tersebut.

Berlusconi sendiri tidak bisa mengeluarkan banyak uang untuk "Il Diavolo" karena posisinya sebagai Perdana Menteri membatasi geraknya untuk ikut campur lebih dalam terhadap klub tersebut.

Sumber : BolaKompas


1 comments:

indotv mengatakan...

Kapan kira2 Klub-klub di Indonesia bisa dapat sponsor dari Timur tengah ya?..


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all