Jumat, Juni 05, 2009

Zidane : Kaka Sudah Milik Madrid

Roma - Mantan bintang Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim bahwa Ricardo Kaka sudah menandatangani kontrak bersama "El Real". Zidane berharap Kaka memakai seragam nomor 5 seperti yang pernah ia kenakan di Madrid.

Sebagai penasihat bagi Presiden Madrid, Florentino Perez, Zidane bertanggung jawab memberi masukan kepada Perez tentang pemain mana saja yang cocok untuk bermain di "El Real" musim depan. Zidane pun sepakat dengan rencana Perez mendatangkan Kaka dari AC Milan.

"Kaka sudah meneken kontrak untuk Real," katanya seperti dikutip El Mundo Deportivo usai jumpa pers pada acara laga perpisahan defender AS Roma, Vincent Candela, di Roma, Kamis (4/6).

"Saya akan senang jika dia mengenakan kaus nomor 5 milik saya, saya tidak cemburu," tambahnya seraya bercanda.

Bersama Zidane, "Los Blancos" pernah mencicipi sukses di Spanyol maupun Eropa. Mantan gelandang Perancis yang pernah membela Juventus itu menjadi otak serangan Madrid sejak 2001-2006. Setelah pensiun tiga tahun lalu, "El Real" belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan mantan Pemain Terbaik Dunia tersebut. Seragam nomor 5 pun masih menganggur.

Tugas itu nantinya bakal tepat diperankan oleh Kaka, apalagi ia menjalankan tugas serupa di AC Milan. Gelandang serang asal Brasil itu sudah menjadi simbol bagi klub tersebut dan membuat pendukungnya cinta mati akan keberadaannya di San Siro.

Kendati demikian, manajemen klub berpandangan lain. Sebagian anggota dewan mendesak agar Kaka dijual untuk mendatangkan banyak uang yang bisa membantu menstabilkan perekonomian klub.

Sumber : BolaKompas




1 comments:

Rinto mengatakan...

owwww....tidak, bila tak ada pengganti yg sepadan dan setipe dg kaka....di jamin serangan Milan ga bakal nyampe kotak pinalti lawan...selama ini hanya kaka yg berani melakukan penetrasi dan sukses mengobrak abrik pertahanan lawan


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all