Selasa, Juni 23, 2009

Milan Bisa Bawa Rossi ke San Siro

Jakarta - Agen Giuseppe Rossi mengaku kalau kliennya adalah fans AC Milan sejak lama dan akan bahagia bisa memperkuat Rossoneri. Untuk bisa mendapatkannya Milan butuh dana Rp 408,7 miliar.

Musim panas ini Rossi santer diberitakan bakal pindah ke klub yang lebih besar. Striker yang kini masih terdaftar sebagai pemain Villarreal itu disebut punya peluang besar pulang ke Italia bersama Juventus atau AC Milan.

Kalau benar-benar menginginkan, Rossoneri bisa dibilang lebih unggul untuk bisa mendapatkan pesepakbola 22 tahun itu. Soalnya menurut agen si pemain, mantan pesepakbola Manchester United dan AC Parma itu adalah fans Milan dan akan sangat senang bisa berseragam "Hitam Merah".

"Setelah di Villarreal, dia ingin bermain untuk tim besar. Dia akan sangat gembira jika membela Milan karena itu merupakan tim yang dia dukung saat masih muda," ungkap agen Rossi, Federico Pastorello, seperti diberitakan Goal.

Soal harga jual Rossi, Pastorello menyebut nilai yang cukup tinggi. Andai Rossoneri berniat memboyongnya ke San Siro, maka uang sebesar 28 juta euro atau sekitar Rp 408,7 miliar harus disiapkan untuk diserahkan pada The Yellow Submarine.

"Rossi bernilai sekitar 25-28 juta euro, untuk pemain seusianya dan hasil yang telah dia raih sejauh ini," sambung Pastorello.

Meski mengaku peluang Rossi ke Milan terbilang besar, namun Pastorello tak menjamin itu bakal terjadi dalam waktu dekat. Rossi disebutnya masih betah tinggal di El Madrigal, meski saat ini telah dapat tawaran dari Juventus yang bersedia menukar dengan David Trezeguet.

"Ada kemungkinan besar di pulang ke Italia, tapi dia tak terburu-buru untuk bisa melakukannnya. Dia baik-baik saja di Villarreal. Juventus tertarik pada Rossi, tapi belum ada tawaran terhadap dia. Mereka mencoba memasukkan (David) Trezeguet sebagai bagian kesepakatan dengan Villarreal, tapi kloub Spanyol itu tak menyetujuinya," pungkas Pastorello.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all