Jumat, Juni 05, 2009

Berlusconi Inginkan Ronaldo di Milan

Milan - Presiden dan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi mengungkapkan, dia sangat menginginkan Cristiano Ronaldo bermain di klubnya. Bahkan, dia pernah membisikkan keinginannya itu ke telinga Ronaldo.

Pernyataan ini langsung memperpanas rumor bahwa Milan akan menjual Kaka ke untuk membeli Ronaldo. Namun, itu tetap akan sulit diwujudkan meski Ronaldo menyatakan belum tahu tentang masa depannya. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan MU yang belum tentu melepaskan. Kalaupun Ronaldo dilepas, pasti dengan harga yang amat tinggi.

Berlusconi mengatakan, dia amat mengagumi permainan Ronaldo. Sebab itu, dia sengaja agar keinginannya memiliki Ronaldo diketahui pemain yang bersangkutan. Saat final Liga Champions di Roma, 27 Mei lalu, dia sengaja mendatangi Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo? Saya membisikkan sesuatu di telinganya. Saya katakan, saya ingin dia bermain dengan seragam I Rossoneri. Kemudian, dia tersenyum kepada saya," kata Berlusconi kepada Studio Sport.

"Saya kira tidak mustahil bukan, jika dia bermain di klub seperti AC Milan?" tanyanya.

Bisikan Berlusconi itu dilakukan saat Ronaldo mendapat pengalungan medali sebagai runner-up Liga Champions 2008-09. Berlusconi berada di antara para orang penting yang memberikan penghargaan kepada para pemain.

Sumber : Kompasbola




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all