Minggu, Juni 14, 2009

Kaka Tetap Cinta Milan

Madrid - Kaka sudah bukan lagi pemain AC Milan seiring dengan transfernya ke Real Madrid. Namun, dia bukan kacang yang lupa pada kulit dan tetap setia menyimpan rasa cinta dengan Milan.

Semenjak mengawali karir profesional bersama klub lokal Sao Paulo, pemain kelahiran Brasil 27 tahun silam itu sudah menunjukkan talent. Tapi kepindahannya ke Milan-lah yang membuka mata dunia akan kehebatan Kaka.

Bersama Milan, nama Kaka menjulang dan meraih segudang prestasi, salah satunya dengan menjadi Pemain Terbaik Dunia 2007. Oleh karena itulah dia enggan melupakan jasa klub yang kali pertama membawanya ke Eropa den memperkenalkannya pada dunia.

"Saya sangat berterima kasih kepada Milan. Jika hari ini saya adalah pemain kelas dunia, maka saya berutang kepada Rossoneri dan Selecao (timnas Brasil)," katanya di Channel 4.

Kaka sendiri sebenarnya sempat dikabarkan mendapat tawaran wah dari Manchester City bulan Januari silam, yang lantas dia tolak. Kalaupun kini dia beralih ke Madrid, itu juga atas dasar cinta kepada Milan demi menyehatkan kondisi keuangannya.

"Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi pada Milan, tapi sekarang saya harus terbiasa dengan fakta bahwa masa depan saya ada di susunan pemain Merengues dan rapor profesional saya bersama Rossoneri sudah berakhir."

"Saya harap Milan bisa melakukan banyak hal bagus bersama pelatih baru Leonardo dan saya berharap yang terbaik untuknya. Saya akan selalu mencintai warna Merah Hitam," pungkas dia.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all