Jumat, Juni 12, 2009

Transfer Pemain AC Milan: Terus Kejar Dzeko

Milan - Ada 26 buah gol yang diciptakan Edin Dzeko di Liga Jerman musim lalu. Dengan kualitas ketajaman seperti itu, AC Milan disarankan Gennaro Gattuso untuk segera memboyongnya.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikabarkan tengah mendekati penyerang asal Bosnia itu, tetapi Milan adalah tim yang paling gencar. Bahkan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani telah melakukan pembicaraan ketika Dzeko tengah berada di Sarajevo bersma tim nasional negaranya.

Namun demikian, Wolfsburg selaku klub Dzeko saat ini tak ingin andalannya itu hengkang. Juara Bundesliga musim lalu itu pun terang-terangan meminta Rossoneri untuk menjauhi Dzeko. Untuk memagarinya, Die Wolfe pun mengajukan perpanjangan kontrak.

Milan menyerah? Menurut Gattuso, sebaiknya Milan terus mengejar pemain berusia 23 tahun itu dalam bursa transfer pemain musim ini. Ketajaman Dzeko dinilai pemain yang akrab disapa Rinno itu bisa menambah daya dobrak Milan.

"Dzeko adalah pemain yang penting dan kami membutuhkan kualitas yang ia miliki," tutur Gattuso kepada Calciomercato dan dikutip oleh Goal.

"Dia adalah pemain yang sangat kuat seperti (Marco) Borriello, meski di Wolfsburg ia kerap bermain di sayap."

AC Milan dikabarkan menjanjikan gaji yang lebih besar dibandingkan dengan yang diterima Dzeko di Wolfsburg saat ini. Oleh Die Wolfe, Dzeko mendapatkan bayaran 600.000 poundsterling (sekitar Rp 9,7 miliar) setahun, dan Milan sanggup membayar lebih besar dari itu.

Sumber : Detiksport




1 comments:

Adelia Rizka Amila mengatakan...

Makasih sudah berkunjung ke blog-ku!:D Salam kenal


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all