Kamis, Juni 04, 2009

Pato Ingin Juara Bersama Milan

Milan - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, tersanjung dengan minat Chelsea kepadanya. Namun, ia mengaku masih berambisi meraih berbagai gelar dalam balutan kostum merah-hitam.

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menjadikan Pato sebagai sasaran utamanya pada awal jendela transfer musim ini. Menurut The Sun, Chelsea siap menggelontorkan uang sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 493 miliar.

"Aku sudah membaca laporan yang mengaitkanku dengan Chelsea. Tetapi, agenku dan klub berurusan dengan hal seperti ini," ujar Pato.

"Aku ingin menjuarai semuanya bersama dengan Milan," lanjutnya.

Meski begitu, Pato mengaku tidak berminat ikut campur dalam masalah transfer rekannya, Ricardo Kaka, yang sedang dihadapkan kepada penawaran dari Real Madrid dan Chelsea. Ia percaya bahwa Kaka akan mengambil keputusan yang terbaik untuk Milan.

"Aku hanya berharap supaya semua orang akan bahagia pada akhirnya, Kaka, Milan, dan Real Madrid. Atau mungkin juga Chelsea, yang juga tertarik kepada Ricky (panggilan Kaka)," ungkapnya.

"Aku yakin bahwa Kaka akan membuat keputusan yang tepat untuknya dan Milan," tambah Pato.

Musim ini, Pato mencetak 15 gol dalam 36 penampilannya di Serie A. Menurut Sky Sports, hal itu membuat nilai jualnya melonjak hingga 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 740 miliar.

Sumber : BolaKompas




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all