Minggu, Juni 07, 2009

Berlusconi Tunda Pembicaraan Soal Kaka

Milan - Awalnya, masa depan Kaka di AC Milan bakal ditentukan pada Minggu (7/6/2009) waktu setempat. Namun di saat terakhir, Silvio Berlusconi memutuskan memundurkan jadwal. Sampai kapan?

Awal pekan lalu Berlusconi, yang merupakan bos besar Milan, sempat menyatakan kalau pembicaraan soal tawaran Real Madrid terhadap Kaka akan dilakukan pada Minggu (7/6/2009) waktu setempat. Kabar keberangkatan tim medis Madrid ke Brasil seakan mempertegas kalau Kaka akhirnya akan benar-benar meninggalkan San Siro.

Namun kini Berlusconi mengubah rencana tersebut. Dia memutuskan mengudur pembicaraan terkait Kaka hingga hari Senin (8/6/2009) waktu setempat.

"Saya akan berbicara dengan Riccardo besok malam dan kami akan berbicara melalui telepon," ungkap Berlusconi pada wartawan di sela-sela acara politiknya seperti diberitakan Channel4.

"Jika semuanya terserah saya, maka saya memilih mempertahankan dia. Dalam kondisi apapun, belum ada keputusan yang sudah dibuat," lanjut pria yang juga menjabat perdana menteri Italia itu.

Kalau Berlusconi berusaha mengundur pembicaraan transfer Kaka, tidak demikian dengan Madrid. Los Merengues, seperti telah diberitakan sebelumnya, sudah mengirim tim medis untuk melakukan pemeriksaan pada Kaka yang kini masih berada di Brasil.

Diberitakan Reuters, Madrid mengirim langsung kepala tim medisnya, Juan Carlos Hernandez, untuk memeriksa kondisi Kaka.

Madrid dokabarkan siap memecahkan rekor dunia transfer dengan membayar Milan uang sejumlah 62 juta poundsterling (Rp 1,054 triliun). Mematahkan rekor sebelumnya milik Zinedine Zidane, juga saat didatangkan ke Madrid dari Juventus dengan banderol 46 juta poundsterling.

Sumber : Detiksport





Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all