Selasa, Juni 23, 2009

Fernando Gago Bisa Gantikan Pirlo

Milan - AC Milan telah membuka kemungkinan bagi Andrea Pirlo untuk keluar dari San Siro. Jika sang pemain akhirnya hengkang, Fernando Gago dikabarkan akan datang sebagai penggantinya.

Masa depan Pirlo bersama Milan menjadi tanda tanya besar terkait dengan kepindahan Carlo Ancelotti ke Chelsea. Bahkan sang pemain sendiri sebelumnya telah menyatakan peluangnya untuk meninggalkan Rossoneri.

Sedangkan di kubu Milan sendiri baru-baru ini menyatakan bahwa pemain internasional Italia tersebut bisa saja dilepas ke klub lain.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya-lah yang pada awalnya berkata bahwa Pirlo harus tinggal. Namun kemudian mereka membuat saya untuk melihat perhitungan keuangan," ujar presiden klub, Silvio Berlusconi waktu itu.

Sebagai bentuk antisipasi jika Pirlo benar-benar hengkang, kubu Milan tengah menyiapkan alternatif pemain untuk menggantikan peran mantan Inter Milan tersebut. Kabarnya pilihan tersebut jatuh pada gelandang Real Madrid, Gago.

Pemain berusia berusia 23 tahun ini sesuai dengan semangat pembaruan pada tubuh Milan saat ini yang akan lebih mengutamakan peran pemain muda. Di samping itu, Diavolo Rosso akan mendapatkan keuntungan lain jika menggaet Gago.

Pemain internasional Argentina itu memiliki paspor Italia karena ibunya berasal dari negara semenanjung tersebut. Tentunya Milan jadi tidak perlu repot-repot memikirkan tentang quota non uni Eropa.

Untuk menggaet Gago dari Santiago Bernebeu, Milan setidaknya harus merogoh kocek sebesar 12 juta poundsterling (sekitar Rp. 200 miliar rupiah), angka yang diberitakan menjadi banderol sang pemain.

Sumber : Detiksport




1 comments:

arkasala mengatakan...

Wah boleh juga tuh lihat Kang Gago, jadi ke Milan. Masih muda dan tidak sombong he he kayak kenal aja. Yang pasti Milan akan diisi oleh kaum muda yang enerjik. Semoga milan scodetto deh sekarang.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all