Rabu, Juni 24, 2009

Dzeko Ingin Segera ke Milan

Wolfsburg - Striker Vfl Wolfsburg Edin Dzeko mengaku sudah sangat ingin memperkuat AC Milan. Ia berharap kepastian akan masa depannya di Wolfsburg akan segera diputuskan pada akhir pekan ini.

Dzeko merupakan salah satu pemain incaran Milan dalam bursa transfer kali ini. Sementara Wolfsburg masih ingin mempertahankan pemain yang merupakan runner up pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu tersebut. Bahkan Die Woelfe menegaskan bahwa Dzeko tidak dijual.

Keinginan Wolfsburg ternyata tak sejalan dengan apa yang dipikirkan Dzeko. "Milan merupakan klub yang luar biasa untuk setiap pemain," ujar Dzeko seperti dilansir dari Channel4.

"Semua mengetahui bahwa mimpi terbesar saya adalah bermain untuk Milan," tambah striker asal Bosnia ini.

Dzeko berharap, akhir pekan ini masa depannya akan menemui titik terang. "Dalam beberapa hari ke depan, saya akan bertemu dengan klub. Saya yakin bahwa hari Sabtu pertemuan itu akan digelar. Saya akan bicara dengan dewan direksi dan pelatih Armin Veh," kata pemain yang berkontribusi besar atas gelar juara Bundesliga bagi Wolfsburg musim 2008/09 silam.

"Saya belum tahu bagaiman pertemuan nanti berlangsung. Yang jelas saya berharap untuk bisa bergabung dengan Milan," tutupnya.

Andai Dzeko pergi, Wolfsburg akan memasang harga cukup tinggi, yakni sekitar 25,5 juta poundsterling atau hampir Rp 435 miliar.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all