Minggu, Juni 14, 2009

Masa Depan Pato di Tangan Milan

Milan - Striker asal Brasil Alexandre Pato menyerahkan masa depannya ke AC Milan, klub pemiliknya saat ini. Itu artinya, keberadan Pato di Rossonerri ditentukan sepenuhnya oleh keputusan klub itu.

Memasuki bursa transfer musim panas 2009, Pato dikabarkan diminati Chelsea. Bahkan isu itu semakin kencang, usai pemain yang bersangkutan mengaku ingin bicara dengan manajemen klub yang bermarkas di London barat itu.

Dalam perkembangan selanjutnya, Pato menyatakan ia menyerahkan sepenuhnya masa depannya di tangan Milan. "Pato sudah bertemu dengan manajemen Milan, dan kini masa depan Pato sepenuhnya di tangan Milan," ujar agen Pato Gilmar Veloz seperti diberitakan Channel4.

Allenatore Milan, Leonardo, sudah menyatakan tidak ingin melepas "Si Bebek". Namun apabila Pato meminta kenaikan gaji, manajemen Il Diavolo Rosso bakal mempertimbangkan kembali, apakah Pato tetap dipertahankan atau tidak.

"Kontrak merupakan masalah antara pemain dan klub, dan itu merupakan hal yang pribadi," lanjut Veloz. "Namun kami tidak masalah jika kami menjadi bahan pembicaraan publik," tutupnya.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all