Rabu, Juni 03, 2009

Madrid Siapkan Rekor Transfer untuk Kaka

Madrid - Rekor pemain termahal dunia yang selama delapan tahun dipegang Zinedine Zidane di ambang perpindahan tangan. Pasalnya Real Madrid siap menggelontorkan 62 juta poundsterling (1,054 triliun rupiah) untuk menggaet Kaka dari AC Milan.

Kaka saat ini kembali jadi komoditas transfer yang paling panas. Setelah tengah musim lalu dikejar-kejar Manchester City, kini dia kembali diburu Real Madrid dan Chelsea.

Tak kalah fenomenal dengan pengejaran yang dilakukan City beberapa bulan lalu, Kaka kini juga ditengarai akan memecahkan rekor transfer baru yang sebelumnya dipegang Zizou. Untuk membawa mantan pemain terbaik dunia itu dari Giuseppe Meazza ke Santiago Bernabeu, Los Merengues dikabarkan siap mengajukan dana sebesar 62 juta poundsterling.

Sampai saat ini belum ada pengumuman secara resmi dari kedua pihak klub tentang transfer tersebut. Namun salah satu radio di kota Marid sempat memberitakan kalau pesepakbola berusia 27 tahun ini telah resmi bergabung dengan Madrid. Demikian diberitakan TheSun.

Sementara soal tawaran yang diajukan Chelsea, The Sun menyebut kalau jumlahnya tak sebesar yang disodorkan Madrid. Jika Los Blancos unggul jumlah uang yang ditawarkan, Chelsea lebih menawarkan 'kedekatan' pada pemain internasional Brasil ini. Orang yang membawa Kaka ke Milan, Carlo Ancelotti, sekarang merupakan arsitek dari tim yang bermarkas Stamford Bridge ini.

Rekor yang pemain termahal dunia saat ini masih dipegang Zidane saat dia pindah dari Juventus ke Madrid dengan nilai 46 juta poundsterling. Sebelumnya Madrid juga memegang rekor pembelian termahal saat mengeluarkan 37 juta poundsterling untuk membawa Luis Figo dari Barcelona.

Sumber : Detiksport







0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all