Rabu, Juni 17, 2009

Gattuso Tertarik Pindah ke Chelsea

Pretoria - Gennaro Gattuso membuka pintu untuk bergabung dengan Chelsea. Gelandang AC Milan ini mengaku tertarik untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Gattuso cukup dekat dengan Ancelotti. Bahkan agen dari pemain Italia, Andrea D'Amico, beberapa kali mengungkapkan kegelisahan kliennya dengan kepindahan Ancelotti ke Stamford Bridge.

Namun pemain yang dijuluki si 'Badak' masih terikat kontrak selama dua tahun lagi dengan I Rossoneri. Meski demikian, Gattuso mengaku bahwa dia tertarik merumput di Inggris.

Baginya, Premier League adalah liga terbaik. "Saya suka Premier League. Premier League adalah liga terbaik untuk saya, untuk karakter saya," ujar Gattuso seperti dilansir Sporting Life.

"Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya telah berada di Milan sejak lama dan itu tidak akan mudah bagi saya untuk pergi. Namun kami akan melihatnya," ujarnya.

Sumber : Detiksport




0 comments:


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all