Senin, Juni 08, 2009

Selamat Tinggal Kaka, Terima Kasih Kaka

Milan - Setelah enam musim membela AC Milan dan memberi lima gelar, Kaka akhirnya meninggalkan San Siro. Buat salah satu pemain terbaik yang pernah mereka miliki, Rossoneri mengucap grazie, terimakasih.

"AC Milan berterimakasih pada Kaka sebagai individu dan sebagai seorang juara atas kontribusi besar yang dia berikan dan banyak kemenangan yang telah diraih dalam kurun enam tahun terakhir," demikian pernyataan resmi kubu Milan seperti diberitakan Reuters.

Sejak muncul secara 'tiba-tiba' di tahun 2003, Kaka telah menjadi salah satu nyawa kekuatan Rossoneri. Meski diakui akan sulit mencari pengganti pemain Brasil berusia 27 tahun itu, namun Milan yakin mereka akan bisa mendapatkannya.

"Kehilangan dia di atas lapangan, meski merupakan sesuatu yang serius, bisa tergantikan. Itu akan bisa dilakukan, meski sulit untuk mencari pengganti orang seperti Kaka," lanjut pernyataan Milan.

Kaka sudah lama menjadi incaran Real Madrid, tepatnya saat Ramon Calderon melakukan kampanye presiden tahun 2006. Namun upaya tersebut baru kesampaian hari ini, hanya beberapa pekan setelah Florentino Perez kembali ke kursi kepresidenan dengan ambisinya membentuk Los Galacticos jilid kedua.

Kaka dikontrak Madrid selama enam musim. Sementara untuk mendatangkannya dari San Siro, Los Merengues diyakini harus mengeluarkan uang hingga 68 juta euro atau sekitar Rp 937,9 miliar.

Sumber : Detiksport




5 comments:

Ghustie Samosir mengatakan...

Emang susah nanti cari gantinya Kaka, ronaldinho kayaknya kurang bisa gantiin, gw jadi ingat waktu MU vs Milan, keren gol2nya Kaka waktu itu,

btw kotak komentarnya taro dibawah posting dunk sob biar lebih enak ninggalin komentarnya :)

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com

luzman mengatakan...

good bye Kaka
wah ternyata transfer Kakamasih belum memecahkan rekor transfer Zinedine Zidane

Zidane mah 76 juta euro

nyoman mengatakan...

ditunggu penggantinya Kaka

Bang Del mengatakan...

Mas, he.he.. Akhirnya Kaka sudah ga tahan dengan uang ya..? Benar ga sih. Dia kan pernah bilang sehidup semati dengan Milan. Gimana nanti nasib CR7 di MU ya, mungkin bakalan sama. Btw, buat Gusti Samosir, saya maklum dengan blog mas ini yang buat postingan popup untuk menjaga kualitas konten artikel blog. Semoga saja dugaanku benar,he..he..

banggundul mengatakan...

semoga penggantinya cepet ada..


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all