Jumat, Juni 26, 2009

Pato Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Milan

Milan - AC Milan sangat serius untuk mempertahankan Alexandre Pato. Bahkan sebuah tawaran perpanjangan kontrak telah disodorkan oleh Milan untuk bintang mudanya tersebut.

Striker muda internasional Brasil ini memang telah menjadi sasaran spekulasi di musim panas ini. Chelsea adalah klub yang disebut-sebut sangat tertarik untuk mendapatkan Pato.

Namun, Pato akhirnya menegaskan komitmennya untuk tetap di Milan. Wakl Presiden Milan Adriano Galliani telah siap menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 19 tahun.
"Pato akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Tentu saja saya gembira dengan pernyataan Pato. Tak ada keraguan dengan masa depannya," ungkap Galliani seperti dilansir Sky Sports.

Galliani pun mengakui telah menolak sebuah tawaran monumental dari klub besar Inggris. "Sebuah tawaran yang datang kepada klub adalah tawaran yang sangat besar dari Inggris untk Pato," ujarnya.

"Saya masih tetap yakin bahwa tidak ada pemain di muka bumi ini setangguh dia sesuainya saat ini. Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia terikat kontrak hingga Juni 2012," tegas Galliani.

Sumber : Detiksport




1 comments:

trik tips blog mengatakan...

MIlan 4ever..


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all