Senin, Juni 29, 2009

Milan Minta Chelsea Jauhi Pato

Milan - AC Milan mulai gerah dengan pendekatan Chelsea kepada Alexandre Pato. Pihak I Rossoneri meminta The Blues agar tidak mendekati striker mudanya ini.

Chelsea belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Pato. Bahkan media Inggris mengklaim The Blues menyiapkan penawaran 60 juta euro atau sekitar Rp 866 miliar untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Namun, Wakil Presiden klub Milan Adriano Galliani menolak tawaran besar tersebut. Ia menegaskan bahwa Chelsea hanya membuang waktu saja mendekati pemain tersebut.

"Kami sebelumnya telah mendapatkan penawaran superior untuk satu ini (60 juta euro) dan kami telah mengatakan tidak untuk itu. Sebab itu jawabnya adalah tidak," kata Galliani seperti dilansir Sporting Life.

Milan tidak ingin melepas Pato setelah mereka menjual Kaka ke Real Madrid. Pato masih terikat kontrak hingga Juni 2012. Musim lalu striker berusia 19 tahun ini telah mencetak 15 gol dari 36 penampilannya di Seri A.

Sumber : Detiksport




1 comments:

Bang Del mengatakan...

Pato jangan dijual donk, Chelsea ini semuanya mau diculik. Wah, payah Abramovich. Kaka sudah keluar, terus Pato diganggu-ganggu. Ayo mas, kita pertahankan Pato biar seri A tetap memiliki greget.


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all