Jumat, Juni 19, 2009

Milan Batal Diperkuat Cissokho

Milan - Polemik transfer Aly Cissokho dari FC Porto ke AC Milan ternyata belum usai. Yang terakhir, kubu Rossoneri menyatakan batal mendatangkan bek Prancis itu karena tak tercapai kesepakatan dengan klub lamanya.

Meski sempat terganjal hasil tes medis yang menemukan adanya masalah kesehatan pada gigi Cissokho, namun kepindahan sang pemain ke San Siro dipastikan tetap bakal terjadi. Pemeriksaan susulan yang dilakukan tim medis Milan berlangsung lancar yang membuat kedua kubu menyepakati perjanjian pra kontrak.

Namun hari ini justru muncul kabar mengejutkan dari pihak Milan setelah mereka secara resmi mengumumkan batal mendatangkan pesepakbola 21 tahun itu. Kubu Milan menyebut tidak tercapai kesepakatan transfer antara pihaknya dengan FC Porto.

Diavolo Rosso ternyata mengubah kesepakatan dengan Porto dari yang sebelumnya membeli menjadi hanya meminjam, meski dengan opsi permanen di tahun-tahun selanjutnya. Masalah kesehatan sang pemain jadi alasan Milan melakukan perubahan status transfer tersebut.

"Dokter kami menemukan masalah pada giginya yang bisa berbuntut pada cedera otot, dan dikhawatirkan bisa terus memburuk. Jadi saya membuat proposal pada Porto untuk melakukan peminjaman dengan opsi membeli dan bukan kesepakatan permanen (seperti awal). Kami akan berusaha merawatnya musim depan dan jika si pemain dalam kondisi yang bagus makan kami akan membelinya musim depan," ," ungkap Adriano Galliani seperti diberitakan Skysport.

"Porto menerima ide soal peminjaman tersebut tapi tidak soal harga dan kami tengan menegosiasikan hal tersebut. Jika Porto tidak menerima jumlah yang kami ajukan, kami akan mundur. Saat ini kondisinya lebih cenderung kepada 'Tidak' dibanding 'Iya'," pungkas pria plontos tersebut.

Milan dan Porto sebelumnya sudah mencapai kata sepakat soal transfer Cissokho yang dihargai 15 juta euro atau sekitar 216 miliar rupiah. Berposisi sebagai bek sayap, Cissokho disebut-sebut sebagai penerus Marcos Cafu.

Sumber : Detiksport




1 comments:

arkasala mengatakan...

Menurut saya Milan ini perlu mencari pemain cerdas kayak Becks, tapi yang masih muda kayak Pato dan seloyal Maldini. Semoga Milan menemukan skuad yang tangguh lagi. Tks


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all