Kamis, Juni 11, 2009

Leonardo: Pato & Pirlo Tetap di Milan

Milan - Pelatih baru AC Milan Leonardo memastikan akan tetap mempertahankan skuadnya yang ada. Ia menegaskan bahwa Alexandre Pato dan Andrea Pirlo tak akan meninggalkan I Rossoneri.

Pato dan Pirlo memang mulai diragukan akan tetap bertahan di Milan setelah Chelsea dikabarkan berminat kepada kedua bintang Rossoneri tersebut. Spekulasi bakal pindahnya bintang Milan menyusul hengkangnya Kaka ke Real Madrid.

Bahkan, terakhir Pato dikabarkan telah berencana untuk berbicara dengan manajer baru Chelsea Carlo Ancelotti sebelum memutuskan masa depannya. Namun Leonardo akhirnya memastikan kedua bintangnya tersebut akan tetap bertahan di San Siro.

"Mereka tidak akan pergi dari Milan. Keduanya sangat penting bagi tim. Mereka adaah bagian penting dari kejayaan masa lalu, khususnya Pirlo," ungkap Leonardo seperti dilansir Reuters, Kamis (11/6/2009).

Kepala Eksekutif Adriano Galliani juga menegaskan bahwa bintang Milan, termasuk Pato akan tetap bersama Rossoneri. "Semua nama besar 99 persen tetap tinggal. Pato, adalah striker berusia 19 tahun terbaik di dunia, 100 persen akan tetap tinggal," ungkapnya.

Sumber : Detiksport




1 comments:

Bang Del mengatakan...

Saya sudah kenal Leonardo sejak tahun jebot bersama Boban dan saya yakin akan kualitas serta kredibilitas Leonardo. Mas dapat award persahabatan dari Bang Del, diambil ya mas..


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all