Senin, Juni 08, 2009

Kaka Lolos Tes Medis, Segera ke Madrid

Recife - Kepindahan Kaka ke Real Madrid kian mendekati kenyataan. Sang gelandang dikabarkan telah melewati serangkaian tes medis dan tinggal menunggu waktu untuk menjadi pemain Los Merengues.

Dokter tim Madrid, Juan Carlos Hernandez, beserta pengacara klub tiba di Brasil pada Minggu (7/6/2009) waktu setempat. Mereka yang juga ditemani tiga ofisial Madrid kemudian singgah di Recife, area basecamp Kaka dan timnas Brasil.

Disebutkan kalau pemeriksaan medis pendahuluan sudah dilakukan pada Minggu malam waktu setempat. Sementara pada Senin pagi ini akan ada rangkaian pemeriksaan lain yang dilakukan di dua klinik berbeda. Demikian diberitakan Dailymail.

Kaka bersama ayah, yang juga berperan sebagai agen, Bosco Leite, terlihat meninggalkan hotel tempat tim Brasil menginap pada Senin pagi waktu setempat. Beberapa tes yang dilakukan tim medis Madrid dijalani bersama seorang spesialis ortopedi Brasil, Romeu Krause, di sebuah klini bernama IPORK. Hadir pula dalam pemeriksaan tersebut dokter tim Brasil, Jose Luis Runco

"Saya adalah teman Runco dia dia datang untuk mengetahui bagaimana kondisi Kaka. Beberapa kolega dari Spnayol juga berada di sini untuk mencatat hasil tes dan langsung kembali ke Spanyol," ungkap Krause di Globoesporte.com.

Dilakukannya tes medis terhadap Kaka juga dikonfirmasi secara resmi oleh Federasi Sepakbola Brasil (CBF). "Staff tim teknis Brasil menyetujui permintaan kaka dan pimpinan Real Madrid untuk membiarkan sang pemain melakukan pemeriksaan rutin di sebuah klinik yang terletak di Recife," demikian bunyi pernyataan resmi tersebut.

Kaka diyakini akan menggelar konferensi pers setelah kubu AC Milan mengkonfirmasi penjualan dirinya ke Madrid. Media Italia menyebut peristiwa tersebut akan terjadi pada pukul 7 malam waktu Milan.

Sumber : Detiksport




2 comments:

Susy Ella mengatakan...

damn.....i hate this...
arghhhhhhh....


sebeeeeel...

tapi apapun itu...Bravo MILAN...
Real Madrid...Go to the Hell!!!

J O N K mengatakan...

tidaaaaaaaaaaakkkkk :((

tapi kabarnya sneidjer dan roben termasuk bagian dari kesepakatan ya pa. Bener gak ya ???


Info selengkapnya di >> XAMthone Plus

Jadwal AC Milan

Tunggu update siaran langsung di KompasTV

Video Terakhir

AC Milan vs Lazio 3-1

Pengikut

Informasi Menarik

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all